KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA







 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Debat Capres USA, Hillary Clinton Versus Donald Trump

 
INTERNASIONAL

Debat Capres USA, Hillary Clinton Versus Donald Trump
Oleh : Benny Aswadina | 12-Okt-2016, 10:31:28 WIB

KabarIndonesia - Hillary Clinton, perempuan Kandidat Presiden Amerika Serikat, mantan Ibu Negara di masa pemerintahan Presiden Bill Clinton dan Menlu di masa pemerintahan Presiden George Bush Yunior.  Perempuan pertama yang diusung Demokrat untuk pemilihan Presiden Negeri Paman Sam USA itu merayakan pencapaiannya. Hillary bersaing ketat dengan rival beratnya konglomerat dari partai Republik Donald Trump dalam Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadephia, Pensylvania, Amerika Serikat.

Mantan frist lady Presiden Bill Clinton yang masih menyisakan kecantikannya, di usia senja masih lugas gaya bicaranya dalam pengambilan keputusan pada duo host menuju Gedung Putih. Ir Brigita Manohara dan Dwi Anggia S.Kom melaporkan bahwa Hillary berjanji mewujudkan persatuan nasional dan toleransi dan menjadi Presiden bagi semua dan mendengarkan  suara rakyat. Hillary Clinton yakin dengan kekuatan bersama Amerika akan bertambah kuat dan jaya.

"Setelah kedua capres masuk Konvensi Nasional dan sudah selesai, kini Hillary Clinton dan Donald Trump terlibat dalam acara debat Capres. Persis sama dengan yang dilakukan pada Pilpres antara pak Jokowi dan cak Prabowo gitu mbak/mas journalist" tutur Host Menuju Gedung Putih Brigita Manohara dan diamini pasangannya Dwi Anggia pada Dina Faisal dan Pewarta Kabarindonesia.*)

Sumber Foto:  Bisnis.com


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini. Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia